Kabarnya Meriahkan Asian Games 2018, Ancol Gelar 4 Festival Spesial

PERHELATAN besar Asian Games 2018 yg diadakan di Indonesia bikin beberapa object wisata berbenah serta ikut memeriahkan acara itu. Di ujung utara Kota Jakarta, kemeriahan Asian Games udah mulai merasa sejak mulai masuk gerbang Ancol.

Pada Asian Games tahun ini, Ancol ikut ikut serta dengan menyediakan dua venue untuk jadi area laga cabang olah-raga jetski serta monitor. Venue itu sukses di bangun cuma sepanjang lima bulan. Corporate Communication Manager Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol, Rika Lestari mengemukakan, ornamen-ornamen Asian Games di Ancol tengah diselesaikan.

” Pantai Festival lantainya dengan Asian Games. Disana kelak bakal dimanfaatkan buat Asian Lantern Festival, sekarang belum juga usai, namun awal Agustus udah dapat di nikmati, ” kata Rika terhadap Okezone selesai acara diskusi dengan obyek ” Kesigapan Jakarta Menyongsong Asian Games ” di Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 26 Juli 2018.

Ia memberi tambahan, sepanjang Asian Games 2018 berjalan, dikehendaki pengunjung yg ada tiap-tiap hari minggu akhir capai 60 ribu. Buat menghadirkan pengunjung yg banyak, Ancol juga udah menyediakan serangkaian acara dengan judul Ancol Asian Festival 2018. Acara-acara itu berisi beraneka atraksi, hiburan, serta festival yg mencakup Ancol Kampung Betawi Festival, Asian Lantern Festival, Ancol Kemerdekaan Festival, serta Ancol Aquathlon.

1. Ancol Kampung Betawi di Pasar Seni

Pasar Seni bakal disulap dengan unsur budaya Betawi sepanjang 15 Juni sampai 18 Agustus 2018. Disini Anda dapat mengecap kuliner unik Betawi seperti kerak telor, laksa, serta bir pletok. Pengunjung akan juga dihibur oleh tampilan dari seniman-seniman Betawi.

Bukan hanya itu, peristiwa beberapa nama tempat di lokasi Jakarta ikut pula dipamerkan dalam Wall of Frame. Dalam akhir minggu, Anda bisa juga ikuti talkshow menarik dengan narasumber yg pakar di bidangnya serta cerita terkait peristiwa Betawi. Anda bisa juga berfoto berbarengan kawan akrab serta keluarga terkasih di foto booth ala Betawi.

2. Asia Lantern Festival di Pantai Festival Ancol

Sepanjang 4 Agustus hingga 2 September 2018, Pantai Festival bakal dihias dengan lampion jadi acara Asia Lantern Festival. Tidak hanya itu ada juga Festival Perahu Nusantara yg menghadirkan perahu dengan hiasan unsur budaya nusantara di Pantai Lagoon serta The 1st Coffee And Tea Beach Festival di Danau Monumen Ancol. Dalam acara ini, pengunjung bisa menyaksikan dengan cara langsung keindahan lampion yg bertajuk sekian banyak negara Asia sembari menyeruput kopi serta teh unik yg menyebar di Asia.

3. Ancol Aquathlon di Pantai Lagoon

Satu perlombaan renang serta lari yg bakal diselenggarakan di Pantai Lagoon ini terbuka buat umum baik wisatawan domestik atau mancanegara. Banyak peserta bakal mempertandingkan hadiah berharga beberapa puluh juta rupiah, perlombaan ini bakal diselenggarakan pada 12 Agustus 2018.

4. Ancol Kemerdekaan Festival di Pantai Carnaval

Serangkaian ini adalah penutup Ancol Asian Festival juga sekaligus meramaikan perayaan HUT RI ke-73 dengan beragam lomba seperti panjat pinang dengan 188 batang pohon. Acara ini akan juga ditayangkan dengan cara langsung oleh stasiun tv Nasional serta mempertandingkan beraneka hadiah menarik.

jadwal kapal pelni lambelu april 2019
jadwal kapal pelni sangiang mei 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *