Sepertinya Permintaan Tinggi, Film ‘BTS’ Kembali ke Bioskop

Beberapa fan BTS, Army tunjukkan kekuatannya. Film dokumenter terkait favorit mereka, Burn The Stage : The Movie yg pernah tampil di awalnya bulan akan kembali launching di bioskop di semuanya dunia.

Keadaan itu membuat film ini cetak prestasi baru sebelumnya setelah pecahkan rekor pirsawan dalam penayangan yg hanya terbatas waktu lalu.

Distributor film itu, Trafalgar Releasing menjelaskan pada Variety jika ada permohonan penayangan kembali dari Burn The Stage : The Movie di 1. 400 bioskop di semuanya dunia, atau lebih kurang 2. 696 monitor.

Inggris Raya akan melaunching film itu pada pekan akhir ini, selanjutnya dibarengi oleh lokasi yang lain pada beberapa minggu ke depan.

Lihat pun :

Beberapa negara minta kembali film itu ditampilkan, seperti Amerika Serikat, Australia, Jerman, Amerika Latin, serta Indonesia.

Akan tetapi beberapa negara yang lain akan juga nikmati film ini buat kali pertamanya, seperti di India.

Di Amerika Serikat, ticket film yg akan kembali muncul pada 5-6 Desember lain waktu udah akan di jual pada Senin (26/11) .

Atas keadaan permohonan kembali penayangan ini, film yg ambil peristiwa tour Wings Tur 2017 itu disebut yaitu film dokumenter acara yg pecahkan rekor box office sepanjang hidup.

Burn The Stage : The Movie awal kalinya udah pecahkan rekor dengan penjualan ticket paling tinggi buat kelompok film itu.

Lihat pun :

Terdaftar ada 1, 4 juta ticket terjual dalam hari launching yg hanya terbatas itu. Capaian ini mengungguli rekor awal kalinya yg dipegang oleh film dokumenter ‘One Direction : Where We Are’.

Atas penjualan ticket dengan banyaknya itu, Burn The Stage : The Movie dapatkan box office sebesar US$14 juta, sama dengan ‘One Direction : Where We Are’.

Kebolehan BTS di pasar global serta berbahasa Inggris itu jadi suatu petunjuk mengingat film itu di luar bahasa Inggris.

Lihat juga:  Jadwal Tiket Kapal Pelni Binaiya

Konser Wings Tur sendiri terdaftar didatangi oleh lebih dari 550 ribu pengagum BTS yg terdiri dalam 40 konser di 19 kota di semuanya dunia.

” Ini karena pengagum, serta kontent, ” kata CEO Trafalgar, Marc Allenby.

” Kami lewat cara reguler mendistribusikannya ke 70 sampai 80 negara lewat cara global, serta kami tahu nuansanya, ” sambungnya.

Menurut Allenby, pengalaman perusahaannya membuat film yg punya tujuan jadikan satu pengagum dengan konser musisi favoritnya terwujud dalam project film itu.

” Ticket itu terjual cuma dalam hitungan menit. [Fan] jelas tahu kapan tiketnya ada. Ada beberapa narasi dari suatu rombongan berisi 300 cewek ada ke bioskop di Meksiko minta manajer bioskop udah jual tiketnya sebelum tanggal launching. ” kata Allenby, dilansir dari Variety.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Bukit Siguntang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *