Nah Malam Tahun Baru, Semarang Pamer Jembatan Air Mancur Menari

Pemerintah Kota Semarang bakal meluncurkan jembatan dengan air mancur menari yg diketahui dengan istilah Semarang Bridge Fountain, Jembatan yg berada pada daerah Sungai Banjir Kanal Barat ini bakal dipamerkan waktu malam perubahan tahun.

Semarang Bridge Fountain merupakan jembatan dengan type milenial di mana punyai air mancur menari ditambahkan tata sinar yg mengagumkan. Rencana itu membuat Semarang Bridge Fountain jadi jembatan air mancur pertama di Indonesia.

” Kita coba ekploitasi apakah yg dapat menarik dari suatu jembatan. Dari sini lah lantas kita memberikan air mancur menari (dancing fountain) yg mengatur irama lagu, buat lebih bergaya milenial, kita kasih tata sinar yg mengagumkan. Jadilah Semarang Bridge Fountain yg kita luncurkan kala perubahan tahun kelak ” , papar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Lihat pun :

Walaupun baru di luncurkan kala perubahan tahun kelak, beberapa penduduk udah mengupload video serta poto uji-coba Semarang Bridge Fountain ke social media, serta pernah berubah menjadi viral. Oleh Pemkot Semarang sendiri, Semarang Bridge Fountain bakal jadikan tempat wisata baru yang bisa di nikmati semua warga dengan cara gratis waktu malam hari.

” Kami gak mengira di social media udah viral. Nyata-nyatanya kala uji-coba, penduduk pada mengabadikannya melalui poto serta video senantiasa diangkat ke social media. Tempat ini bakal jadi tempat wisata baru Kota Semarang, semua dapat menikmatinya dengan cara gratis waktu malam hari ” , makin Hendrar.

Semarang Bridge Fountain bakal dinyalakan teratur tiap-tiap hari selesai peresmian pada 31 Desember 2018 lain kesempatan. Mengenai jadwalnya buat hari Minggu s/d Kamis merupakan waktu 19. 30 s/d 20. 00 WIB. Dan dalam hari jumat serta Sabtu bakal dinyalakan sejumlah 2 kali, waktu 19. 30 s/d 20. 00 WIB serta waktu 21. 00 s/d 21. 30 WIB.

Peluncuran Semarang Bridge Fountain pada Senin (31/12) bakal di mulai pada waktu 19. 30 WIB di mana awal kalinya warga bakal disajikan pertunjukan hiburan musik dari kelompok band J-Rocks, Good Morning Everyone serta Feren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *