Real Madrid vs Villarreal, Solari Puji Penampilan Isco

Jakarta Kehadiran Isco memang tidak mampu mempertahankan keunggulan Real Madrid atas Villarreal pada lanjutan La Liga, Jumat dini hari WIB (4/1/2019). Meski demikian, pelatih Los Blancos, Santiago Solari tetap memuji penampilan pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni Terbaru

Bertanding di Estadio de la Cerámica, Real Madrid memang sempat dikejutkan gol cepat Santi Cazorla pada menit ke-4. Namun Los Blancos segera membalasnya tiga menit kemudian lewat Karim Benzema. Bahkan, Real Madrid berbalik unggul setelah R Varane kembali menjebol gawang tuan rumah menit ke-20 dan memimpin babak pertama 2-1.

Di babak kedua, Isco masuk menggantikan Gareth Bale. Pemain asal Wales itu terpaksa ditarik ke luar setelah mengalami benturan dengan pemain lawan pada babak pertama.

Baca Juga : Jadwal Kapal Binaiya

Menurut Solari, tanpa Bale, pasukannya sulit mempertahankan keunggulan. Serangan balik yang menjadi senjata Los Blancos dalam duel ini melempem setelah Gareth Bale keluar. Villarreal pun berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan keras Cazorla menit 83.

Solari mengakui hal ini. (Simak berita lengkapnya di sini). Namun Solari juga tidak melupakan peran Isco. Menurutnya, Isco juga tampil memukau sepanjang babak kedua.

“Isco sangat baik,” kata Solari seperti dilansir Marca.

Baca Juga : Jadwal Kapal Dorolonda

“Saya senang dengan penampilannya karena dia luar biasa di babak kedua,” katanya.

Hilang Kontrol?

Selain Bale, Real Madrid juga harus kehilangan Luka Modric di babak kedua. Dia ditarik menit ke-64 dan digantikan Federico Valverde. Menurut Solari, Modric baru sembuh dari flu.

Meski demikian, Solari membantah tanpa Modric Real Madrid kehilangan ritme permainan.

Baca Juga : Jadwal Kapal Laut Terbaru

“Saya pikir bukan karena kurang kontrol. Tapi ini disebabkan oleh kasus yang tidak menyebabkan kerusakan,” beber pelatih asal Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *