Apa Alasan Maia Estianty Jatuh Cinta pada Irwan Mussry

Sehabis menikah, Maia Estianty serta Irwan Mussry gak kembali malu-malu serta kuatir mengupload kebahagiaan di social media. Bahkan juga ibu dari Al, El, serta Dul itu dengan cara blak-blakan mengatakan argumen dirinya sendiri kasmaran pada sang suami.

Apabila mungkin banyak yg menyangka Irwan merupakan figure yg kaku, nyata-nyatanya hal semacam itu salah besar. Malahan figure humoris Irwan Mussrylah yg bikin Maia Estianty kasmaran.

Dalam suatu poto yg diangkat, Irwan Mussry kelihatan memanfaatkan poto punya Maia Estianty. Perihal hal semacam itu, Maia lantas menuliskannya info poto lucu.

Simak Artikel Lainnya:

Disadari Maia Estianty kalau Irwan Mussry tidaklah pribadi yg jaim. Bahkan juga sang suami jadi menganggunya kala mau berpose dalam mobil vintage. Kejadian itu lantas diabadikan serta diangkat Maia di Instagram.

“Ini ketidakjaiman suamiku seterusnya, saya kembali pengin foto2 di dalam mobil vintage/classic, eh ia lewat-lewat gangguin senantiasa. Muka bisa jaim, aslinya tukang humor, maka dari itu saya kasmaran, ” tuliskan Maia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *